Terbaru

6/recent/ticker-posts

PTK IPA SMA: PENINGKATAN KETRAMPILAN PROSES DAN HASIL BELAJAR GETARAN DENGAN MEMADUKAN OBSERVASI, LABORATORIUM MAYA DAN VIDEOKLIP BAGI SISWA KELAS XI IPA

Dari hasil penelitian tersebut di atas maka ada dua  penemuan yang dapat digunakan sebagai pertimbangan pembelajaran peneliti sehubungan dengan penelitian  ketrampilan proses dan hasil belajar siswa pada pembelajaran getaran.  Dengan mempertimbangakan hasil penemuan tersebut, maka pembelajaran dengan memadukan observasi, laboratorium maya, dan videoklip pada getaran dapat penulis gunakan sebagai metode pembelajaran yang baik. Untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam rangka menyempurnakan metode tersebut dapat diadakan penelitian lebih lanjut pada kesempatan yang lain.
Saran
Berdasarkan temuan bahwa pembelajaran dengan memadukan observasi, laboratorium maya, dan videoklip pada getaran dapat digunakan sebagai metode pembelajaran yang baik.  Kepada saudara teman sejawat dapat menerapkan pembelajaran ini karena dapat meningkatkan kualitas pembelajaran fisika materi gelombang. Kepada kepala sekolah sebagai pengambil kebijakan penulis sampaikan bahwa; penelitian ini memerlukan  alat dan sebagainya sehingga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran, maka sekolah perlu mengalokasikan dana untuk pengembangan media dan alat eksperimen sebagai meningkatkan kualitas siswa yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas sekolah. Kepada peneliti lain dapat mengadakan penelitian lanjut yang relepan untuk lebih mengembangkan dan meningkatkan kualitas pembelajaran. Untuk mengadakan penelitian lebih lanjut hasil penelitian ini dapat sebagai bahan pijakan atau bahan rujukan. Terakhir, di ucapakan terima kasih kepada berbagai macam pihak dan mohon teguran dari berbagai kekurangan dan kekeliruan.
PON

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Manfaat Aktivasi Rejeki :

    Menetralisir rintangan kehidupan/energi negatif dengan metode getaran. Energi negatif yang minim akan mempermudah pencapaian target kehidupan. Anda akan kami ajarkan metodenya sehingga mampu melakukan ruwatan/pembersihan pada diri sendiri.

    * Peningkatan kualitas keberuntungan.

    * Lebih tenang, sabar, mudah bersyukur dan percaya diri.

    * Mampu mentransfer energi untuk keperluan seperti : peningkatan omset, peningkatan karir, lebih cepat mendapatkan jodoh dll


    http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-aktivasi-rejeki.php

    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    BalasHapus